Thursday, September 29

Paragon Backup dan Recovery 2011 Review

By Richard Wheeler (Zephyris) 2007. English: M...Image via WikipediaParagon software backup and recovery bisa menjadi slah satu pilihan alternatif untuk Anda. Dengan tools backup yang mumpuni, Backup & recovery 11 Home bisa dibanggakan kemampuannya.

Feature-packed
Di edisi sebelumnya, program ini memanjakan Anda dengan antarmuka ekspresnya,yang mudah digunakan, menu front-end yang membantu Anda memulai dengan cepat.Yang dalam banyak kasus akan berarti menggunakan Backup Wizard Smart, dan memandu Anda melakukan proses backup pertama Anda.

Ada pilihan jenis backup: Anda dapat menyimpan file media, dokumen, email (Outlook, Windows Mail dan Outlook Express hanya), partisi individu, hard drive lengkap, atau file dan folder yang Anda tentukan, hanya dalam satu atau dua klik. Ada dukungan untuk berbagai tujuan cadangan. File backup Anda dapat disimpan ke drive lokal atau jaringan, partisi yang dipilih, bahkan jika itu tidak di-mount atau didukung oleh sistem operasi Anda, atau dibakar ke CD, DVD atau Blu-ray disc. Dan, baru kali ini, Backup & Recovery 11 Home juga dapat membuat cadangan dan mengembalikan ke atau dari server FTP atau SFTP. 

Advanced Interface 
Antarmuka Express memang baik ketika Anda memulai, tetapi hanya menampilkan beberapa fungsi Backup & Recovery 11 itu. Jadi untuk mendapatkan gambaran lengkap dari apa program bisa melakukan anda harus beralih ke Interface Lanjutan. Ini jauh lebih kompleks, tapi juga terlihat sangat mirip dengan produk Paragon lainnya, jadi jika Anda pernah menggunakan salah satu dari ini Anda akan segera merasa di rumah.
 
Interface ini menjalankan partisi diferensial dan incremental backup file, misalnya. Ini dapat menghemat waktu dengan hanya back up data baru atau diubah, cara yang bagus untuk memotong waktu backup Anda.

Di tempat lain, Anda akan menemukan beberapa alat partisi dasar: Anda dapat membuat, memformat, menyembunyikan dan unhide mereka, menetapkan huruf drive, dan sebagainya.

Disaster Recovery
Jika PC Anda berhenti boot untuk alasan apapun dan tidak bisa menampilkan backup, program ini bisa membuat bootable recovery sehingga PC dapat berjalan seperti sedia kala.

Perangkat lunak ini berjalan pada Windows 2000 SP4, XP, Vista, 7 - semua 32 dan 64-bit edisi - harga sebesar $ 39,95.   
 



Enhanced by Zemanta

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Modified by Yazid Ryuga | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons